Sabtu, 02 Maret 2013

Polisi yang Sebenarnya

Polisi yang satu ini bisa dibilang sangat langka, kenapa?. Memang mayoritas para oknum polisi ketika berada di jalanan hanya untuk mencari uang denda tilang. Namun bagi polisi ini sangat berbeda dia mau mendorong mobil yang mogok.
Awalnya sebuah mobil sedan mogok, dalam kondisi jalanan jakarta yang ramai kendaraan. kemudian  ada seorang polisi yang bertugas untuk mengatur lalu lintas. Dengan cekatan dia menghampiri  lalu mendorong sedan tersebut. Dengan tujuan mobil tersebut tidak semakin menghambat lalu lintas kendaraan lain.
Terlihat lelah, kemudian polisi ini memanggil temannya melalui HT. Tidak lama kemudian temannya datang dan membantu mendorong sampai mobil tersebut ke tepi jalan.
Belum diketahui secara pasti motif aksi tersebut, pemilik mobil kayak ustad atau pak haji, mungkin yang menjadi polisi ini muridnya.
Tapi memang seharusnya polisi itu seperti ini, bisa dijadikan panutan publik, tidak hanya menjadi bahan celaan dan makian masyarakat. Seperti yang kemarin ditulis "trik oknum polisi langgar lalu lintas'. Kalau untuk dua bapak polisi ini pokoknya 'jempol dech'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar